Rabu, 04 Desember 2013

Europe Trip 4th Day - Paris Factory Outlet dan Disney Land Kepepet

Paris, 2nd Day
Selamat pagi, menyambut pagi ini dengan sarapan dan siap-siap untuk berbelanja. Hukumnya ini wajib dilakukan disetiap kota mengingat harga di FO untuk barang-barang branded bisa lebih murah hingga 70% dari harga yang kita dapatkan di Indonesia. Sebenarnya hari ini ada unsur kegalauan antara berbelanja dan masuk ke Disneyland. Andai kata bisa pisah sih saya lebih memilih untuk masuk ke Disneyland saja sambil menunggu ibu-ibu ini berbelanja. Namun disayangkan kami harus pisah stasiun jika ingin pisah seperti itu. Belum lagi untuk ke Disneyland harus turun satu stasiun lebih dahulu dibandingkan FO. Lagian ada juga yang ingin berbelanja dan masuk Disneyland. Jadilah disepakati untuk ke Factory outlet terlebih dahulu hingga jam 14.00, baru setelah itu kami akan beranjak ke Disneyland.

Tidak banyak yang bisa saya beli disini, meskipun harganya 50 s.d 70% lebih murah tapi tetap saja. Sepatu yang sebelumnya Rp. 6jt sekarang tinggal Rp.2jt, tapi hellow masih Rp. 2jt buat sepatu  belum masuk katergori yang sepadan buat kaki saya. Jadilah saya ke bagian anak-anaknya saja. Berkah memiliki ukuran kaki kecil, saya bisa mendapatkan boots merk Zara dibagian anak-anak. Saat boots orang dewasa berharga jutaan saya berhasil memiliki satu sepatu boots seharga Rp. 400.000 yippi.

Tidak terasa waktu pun sangat cepat berlalu, namun bisa dipastikan ibu-ibu ini masih terjebak didalam lingkaran harga-harga diskon. Saat salah satu ibu datang yang lainnya belum datang. Saat yang lainnya datang eh yang satunya malah hilang. Begitulah yang terjadi hingga akhirnya kami baru berangkat menuju Disneyland Paris sekitar pukul 16.00 p.m. Untung sajalah saya masih bisa menikmat atraksi parade tokoh Disney saat masuk kedalam wahan Disneyland. Kondisi hujan dan area permainan yang luas benar-benar menjadi halangan bagi saya dan si pacar buat mencoba wahana yang seru di dalam Disneyland. Akhirnya tiket seharga Rp. 800.000 ini berakhir sebagai tiket masuk untuk membeli souvenir Disney saja :( huks.


Dengan berakhirnya kunjungan Disney kali ini maka semua ibu-ibu diantar pulang ke apartemen sedangkan kami tetap keluar malam hari untuk melihat pemandangan menara Eiffle saat malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver